Menambang Sumber Daya

Dalam permulaan game ini Anda diharuskan menambang untuk mendapatkan sumber daya. Sumber daya ini dapat anda gunakan untuk mengupgrade bangunan, riset teknologi dan melatih pasukan. Ada 4 macam sumber daya daya yang bisa anda peroleh yaitu roti, minyak, besi dan baja. bDi awal game anda hanya dapat menambang roti dan minyak saja.

Berikut adalah cara yang efektif untuk mendapatkan sumber daya yang melimpah:

1. Bangun bangunan tambang di dalam base
Ini adalah langkah awal untuk mendapatkan sumber daya, semakin tinggi level bangunan tambang, semakin banyak yang dihasilkkan setiap jamnya (ingat, tambang didalam base memiliki batas maksimal penyimpanan, jadi sering-seringlah membuka game dan mengambilnya)

2. Menambang diluar base
Di luar base anda akan mendapatkan banyak sekali pertambangan yang bisa anda gali mulai dari level 1-8. Level 1 berada di area terluar maps, dan semakin ke tengah levelnya semakin tinggi. Di area dekat center (tempat perebutan presiden) atau biasa orang Indo menyebutnya area lumpur akan anda dapati tambang level 8. Saran kami menambanglah sesuai kapasitas pasukan dan jumlah marching kalian biar lebih efektif, jangan memaksakan menggali ke tambang dengan level yang tinggi. Maksudanya jika kalian memiliki 4 marching, maksimalkanlah menambang di level 6 dan itu habis dalam sekali marching. Daripada menggali ke level 7 dengan hanya bisa mengirim 3 marching.

3. Riset teknologi tambang
Dengan meriset teknologi tambang, kalian bisa mempercepat pendapatan tambang di dalam base dan juga mempercepat penggalian di luar base. Riset juga bisa minimalkan beban pasukan yang dibawa ketika menambang di luar.

Komentar